Ketua Program Studi Menjadi Tim Seleksi Pembinaan dan Penilaian Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Beprestasi

Dinas Sosial DKI memberikan kesempatan kepada ketua Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN  Syarif  Hidayatullah Jakata untuk menjadi tim seleksi dalam kegiatan pembinaan dan penilaian Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 17 s.d 30 April 2018. Selain Ibu Lisma Dyawati Fuaida,M.Si yang menjadi tim penilai dari kegiatan ini, beliau didampingi oleh Drs, H.Waluyo.AS, Drs, M. Rondang P. Siahaan, M.Si,  dan Ono Warsono, SE.

Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Berprestasi tingkat provinsi DKI  Jakarta  harus mengikuti seluruh tahapan penilaian yang dijadwakan oleh panitia. Hal tersebut agar memudahkan panitia menentukan Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Berprestasi di Provinsi DKI Jakarta.  Tahapan penilaian yang dilakukan oleh tim seleksi diantaranya yaitu pemaparan dari Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial mengenai program yang sudah dilakukan. Selanjutnya, Tim Seleksi melakukan kunjungan lapangan ke Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial yang bersangkutan.

Dengan diadakannya kegiatan penilaian Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial berprestasi bisa memberikan motivasi kepada seluruh Tenaga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial di Provinsi DKI Jakarta untuk lebih semangat meningkatkan kinerja dan menambah kreati program kerja yang dilaksanakan.

Sumber :https://www.fajarpos.com/edukasi/13/11/2018/24546/ketua-program-studi-menjadi-tim-seleksi-pembinaan-dan-penilaian-tenaga-dan-lembaga-kesejahteraan-sosial-beprestasi/