Hardiansyah Berhasil Mendapatkan Medali Perak Pada Event 1th Banten Open Karate Championship Tingkat Nasional

Hardiansyah adalah mahasiswa Program Studi Kesejahteraan Sosial yang berhasil mengharumkan nama dirinya, keluarga dan almamaternya. Hardiansyah mengikuti event pertama yang diselenggarakan di Banten.  Kejuaraa ini diselenggarakan pada 30 September 2018 di  Gedung Aspirasi DPRD Provinsi Banten.

Panitia menjelaskan bahwa kejuaraan yang memperebutkan Piala Ketua DPRD Provinsi Banten 2018 tersebut, baru kali pertama digelar. Peserta yang mengikuti open turnamen tersebut, mencapai sebanyak 602 orang dengan 790 pertandingan yang digulirkan.

Adapun kelas yang pertandingkan, yakni kata perorangan putra, kata beregu putra, kumite perorangan putri, pra-pemula kata beregu, pra-pemula kumite perorangan putri, dan lainnya.

Dari kelas yang sudah dilaksanakan, Hardiansyah berhasil menyabet medali perak dalam event ini.

“Kami mempunyai tujuan yang sangat penting dengan terselenggaranya kejuaraan ini. Agar bagaimana kami mempromosikan Banten ini bisa menyelenggarakan kejuaraan karate yang arahnya ke nasional,” tuturnya.

Ia berharap, karateka yang berpartisipasi pada kejuaraan tersebut, dapat membawa pembelajaran positif. Mengevaluasi diri dari pertandingan yang telah dilakoni, untuk meningkatkan kualitas yang lebih baik. “Ini juga menjadi bagian untuk menambahkan jam terbang para karateka.