Dosen Program Studi Kesejahteraan Sosial Study Visit to Glasgow Caledonian University

Dr. Arief Subhan, MA selaku Dekan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi  dan Dr. Siti Napsiyah , MSW mendapat kesempatan berharga karena bisa berkunjung untuk belajar di Glasgow Caledonian University dengan tema “Ensuring Acces and Quality Education for Students with Disabilities in Indonesia Univrsities”.  Tidak lupa, kegiatan tudi banding ini juga dihadiri oleh dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yaitu Dr. Fahriany dan Siti Nurul Azkiyah, Ph.D

Kegiatan kunjungan ke Glasgow Caledonian University dilaksanakan  pada 10-11 Mei 2017. Adapun agenda yang diikuti oleh perwakilan Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta  adalah pengenalan Glasgow Caledonian University. Kemudian membahas kebijakan dan latar belakang  Glasgow Caledonian University dalam mendirikan pelayanan disabilitas dikampusnya. Selain itu, forum ini membahas konteks strategi ang dilakukan oleh kampus tersebut. 

Perwakilan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta juga berkesempatan untuk berkunjung ke kantor Pelayanan Disabilitas di Glasgow Caledonian University. Kunjungan tersebut bisa menjadi bahan pebelajaran bagi perwakilan dengan  harapan bisa direalisasikan di kampus masing-masing.