Yulianti menjadi lulusan terbaik Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi pada Wisuda ke-110 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Senyum bahagia tak henti terpancar diwajahnya, betapa tidak  dirinya baru saja dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi pada Wisuda ke-110 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  yang digelar pada Sabtu- Minggu (3-4 November 2018 ) di Auditorium Harun Nasution.  Yulianti berhasil menjadi Sarjana Sosial Program Studi Kesejahteraan Sosial  Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDIK) ini, lulus dengan IPK Yusidium 3,90/Kumlaude.   Yulianti sangat bersyukur atas capaiannya sekarang karena  kerja kerasnya dalam menuntut ilmu bisa menjadi kebanggan tersendiri untuk orang tuanya.

Yuli merupakan gadis desa dari Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten  yang memiliki tekad kuat untuk menimba ilmu setinggi-tingginya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.  Yuli juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada dosen- dosen yang telah mendidiknya hingga sekarang.  Dalam kutipa pidatonya Yuli bangga menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi “ Saya bangga menjadi Mahasiswa Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi karena saya tidak hanya belajar keilmuan yang berbasis umum tapi saya juga belajar wawasan keislaman”.

Yulianti mahasiswa yang sangat tegar karena dia harus berjuang jauh dari orang tua yang sedang sakit, tapi juga harus berjuang agar cepat lulus dan meraih gelar sarjananya.  Sebelum ia meraih gelar sarjananya, Yuli kehilangan sosok yang takkan pernah terganti di hidupnya, ia kehilangan sosok yang menguatkannya yaitu Ibu tercinta kembali ke sang pencipta  yang  selalu memberi semangat agar terus  bertahan hingga lulus di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Penghargaan ini Yuli persembahkan untuk Ayah dan Ibu tercinta yang selalu mendukungnya hingga sekarang.

Yuli berhasil lulus setelah berjuang mempertahankan skirpsinya di hadapan penguji dnegan judul Dampak Program Elderly Day Care Sevice terhadap Kesejahteraan Lansia di PSTW Budi Dharma Bekasi. Skripsi yang ia tulis karena Yuli tertarik dengan lingkungan lansia yang selalu memberikan wejangan jika didekat mereka dan mengingatkannya kepada Ibunya karena ingin selalu merwat ibunya hingga lansia nanti.

Harapannya setelah lulus adalah bisa mengamalkan ilmu yang dipelajari di Program Studi Kesejahteraan Sosial dan bisa membantu banyak orang yang membutuhkan pertolongan Pekerja Sosial.