Workshop: Penyempurnaan Visi-Misi Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Jakarta

Totalitas kerja tim perumus Visi-Misi dalam merumuskan Visi-Misi yang baru Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sangat perlu diapresiasi. Karena demi merumuskan Visi-Misi yang baik dan relevan ada 4 tahapan yang harus dilalui. Puncaknya pada kegiatan Workshop Penyempurnaan Visi-Misi Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Workshop diselenggarakan pada 15 September 2015 di Ruang meeting Lt.2 Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi.  Kegiatan ini menghadirkan peserta Dekanat, dosen hombase, dosen program studi Kesejahteraan Sosial, Mahasiswa, Alumin, Pengguna Alumni dan Lembaga Mitra. Pelaksanaan workshop ini diselengarakan dengan tujuan penyempurnaan Visi-Misi bersifat final yang telah dirumuskan dnegan mengalami revsi dari 2 kali melakasanakan Focus Group Disccusion.

Dengan diselenggarakannya  workshop ini, tim perumus bisa berdiskusi langsung dengan Stakeholder internal dan eksternal mengenai kekurangan dari Visi-Misi  yang telah dipresentasikan oleh tim perumus Visi-Misi Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sumber : https://www.nanupedia.com/16/09/2015/workshop-penyempurnaan-visi-misi-program-studi-kesejahteraan-sosial-uin-jakarta/