Revisi Visi-Misi Program Studi Kesejahteraan Sosial disahkan dalam Rapat Senat Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi

Dalam rangka mengembangkan sistem pendidikan dan pembelajaran Program Studi Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi telah melakukan revisi visi, misi dan tujuan dari program studi untuk 10 tahun ke depan. Setelah menjalani perjalanan panjang dalam merumuskan visi, misi dan tujuan Program Studi Kesejahteraan Sosial  pada Selasa, 7 Oktober 2015 telah sampai pada tahap puncak yaitu mendapatkan pengesahan secara resmi dari Senat Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Pengesahan revisi visi, misi diputuskan dalam rapat Senat Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang dilaksanakan di Ruang Meeting lantai 2 Fakultas Imu Dakwah dan Ilmu Komunikasi berlangsung dari pukul 14.00 WIB s.d. 16.00 WIB. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Senat Fakultas Ilmu dakwah dan Ilmu Komunikasi yaitu Prof.Dr.M. Yunan Yusuf serta dihadiri oleh 11 orang dari 20 orang yang diundang.

Dalam rapat yang dilaksanakan para peserta rapat mengeluarkan pendapatnya untuk memberikan masukan terhadap Visi-Misi yang harus ada perbaikan agar lebih baik karena Visi, Misi yang disahkan akan berlaku hingga 10 tahun ke depan.                 Berdasarkan hasil Rapat Senat, Maka membberikan pertimbangan untuk penerbitan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi tentang Revisi Visi, Misi dan Tujuan Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.