Program Studi Kesejahteraan Sosial Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya” Jakarta

 Ketua Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menghadiri undangan dari Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya” Jakarta dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Perguruan Tinggi dan  Lembaga Mitra.  Kegiatan ini diselengarakan pada Rabu, 30 Januari 2019 di Aula Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya” Jakarta.  Tidak hanya Program Studi Kesejahteraan Sosial yang turut hadir dalam penandatanganan perjanjian kerja sama ini, ada beberapa lembaga juga yang turut hadir antara lain yaitu,  Dekan FISIP Universitas Indonesia,  Dekan FKIP UHAMKA,  Ketua STISIP Widuri,  Ketua Jurusan BPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ketua jurusan Program Magister Profesi Psikologi YAI, Direktur PAHAM  Jakarta, Kepala Puskesmas Pasar Rebo, Komandan Rayon Militer Pasar Rebo, Kepala Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Ketua LKP Tri Dewi .

Rangakian acara dalam kegiatan ini yaitu pembukaan yang dipimpin oleh MC dan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh pak Sarino, M.Si selaku Direktur  Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya” Jakarta dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir  dan beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal dari Balai ini untuk bekerja sama dengan perguruan tinggi dan lembaga mitra. Selanjutnya, memasuki acara inti yaitu Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya” dengan Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Sayrif Hidayatullah Jakarta. Kemudian diikuti oleh lembaga lainnya.

Kerja sama ini disambut baik oleh semua lembaga termasuk Program Studi Kesejahteraan Sosial karena lembaga Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya” bisa menjadi ranah praktik dan penelitian bagi mahasiswa Program Studi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Harapan dari kerjasama yang telah ditandatangani bisa mewujudkan kerjasama dan koordinasi dalam rangka kelancaran program rehabilitasi sosial bagi eks. Wanita  Tuna Susila di Balai Rehabilitasi Sosial Watunas “Mulya Jaya“ Jakarta.