Program Studi Kesejahteraan Sosial Melakukan Perumusan Ulang Visi Dan Misi

Demi tewujudunya tujuan program studi Kesejahteraan Sosial Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Ketua dan dosen Program Studi Kesejahteraan Sosial merumuskan ulang visi-misi agar sesuai dengan KKNI dan sesuai dengan Pedoman Pengembangan Kurikulum Program Studi Kesejahteraan Sosial.

Perumusan visi-misi Program Studi Kesejahteraan Sosial Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dilaksanakan pada  Selasa, 4 Agustus 2015  di Ruang Meeting Lt.2 Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi dengan sangat  lama. Kegiatan dimulai pukul 09.00  WIB hingga 15.00 WIB. Perumusan berlangsung sangat lama karena visi-misi ini akan terus terpakai hingga 10 tahun ke depan dengan harapan Program Studi  Kesejahteraan Sosial bisa mewujudkan cita-cita yang terkandung dalam Visi-Misi.

Hasil dari kegiatan ini adalah menghasilkan draft awal visi-misi yang masih harus ditinjau kembali dan mendapatkan masukan dari stakeholder internal Program  Studi Kesejahteraan Sosial  dan pihak Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sumber : https://www.nanupedia.com/05/08/2015/program-studi-kesejahteraan-sosial-melakukan-perumusan-ulang-visi-dan-misi/