Musyawarah Besar Ikatan Alumni Kesejahteraan Sosial

Ikatan Alumni Program Studi Kesejahteraan Sosial menyelengarakan Musyawarah Besar Ikatan Alumi Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada 2 Februari 2019 di Ruang Meeting Lt.2 Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta turut dihadiri oleh Ketua Program Studi Kesejahteraan Sosial yaitu Lisma Dyawati Fuaida, M.Si, dalam sambutannya Lisma mengucapkan terimakasih kepada alumni yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Kesejahteraan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. selain itu, Lisma juga berpesan agar semoga Alumni Kessos UIN selalu kompak dan terjaga silaturahminya.

Rangkain Kegiatan Musyawarah Besar IKAL UIN terdiri dari pembahasan draft Musyawarah yaitu Draft Tata Tertib dan AD/ART suatu organisasi. selain itu, pada kegiatan ini juga terdapat serah terima laporan pertanggungjawaban dari pengurus Ikatan Alumni sebelumnya.

Dengan terlaksananya Musyawarah Besar Ikatan Alumni Kesejahteraan Sosial diharapkan Alumni terus kompak, memiliki program bermanfaat dan berkelanjutan serta silaturahmi terus terjaga.