Mobil Anti galau LK3 Uin Syarif Hidayatullah Jakarta Menyambangi Kampus 2

Program Studi Kesejahteraan sosial UINSyarif Hidayatullah Jakarta memiliki lembaga yang sangat membantu mahasiswa untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya. Untuk lebih terkenal oleh kalangan civitas akademika UIN Syarif Hidayatullah Jakarta LK3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerja sama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia melaksanakan sosialisasi dalam rangka ajang promosi kepada civitas akademika dan masyarakat yang berada di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Untuk lebih menarik perhatian masyarakat, LK3 UIN membuka stand khusus dengan menggunakan “Mobil Anti Galau”di depan Perpustakaan Pasca Sarcana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Minggu, 23 September 2018.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh LK3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yaitu konseling, sebar flyer, dan arena bermain anak. Dari rangkaian kegiatan tersebut diharapkan program LK3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bisa dikenal oleh masyarakat luas dan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Menurut pemaparan pengurus LK3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta “Ada  sekolah yang  ingin bekerja sama  dengan  LK3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  diantaranya MTSN 3 Pondok Pinang,  Perguruan Islam Al-Inayah,  dan MI Nurul Ghosiyah”