Hardiansyah Kembali Mendapatkan Medali Perak di Kejuaraan bergengsi

Bakat yang dimiliki oleh Hardiansyah dalam Cabang Olahraga Karate, Hardi kembali mendapatkan medali perak dalam kejuaraan bergengsi  Senkaido Karate Open Championship pada tanggal 20-21 Oktober 2018 di Gelanggang Olaahrga Ciracas Jakarta Timur.

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Yayasan Senkaido yang bergerak dalam bidang segala bidang meliputi olahraga,pelatihan, pembinaan dan sosial serta industry pakaian dan perlengkapan beladiri. Dalamkesempatan ini atas suport dan dukungan Pengurus Besar FORKI dan semangat dalam mensyukseskan asean paragames dan Asian games di agenda kementerian pemuda dan Olahraga Kami ingin ikut dan turun serta dalam seleksi atlet melalui kejuaraan Open Tournament karate Senkaido series 2 Memperebutkan Piala Kemenpora.

Berkat kemenangan yang didapatkan olehnya, Hardiansyah sangat bersyukur bisa memenangkan kejuaraan yang sangat bergengsi dan dirinya bisa terus menambah kepercayaan dirinya untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.  Selain itu di kejuaraan ini juga  hardi sebagai atlet karate dirangkul untuk  mengembangkan dan menyalurkan bakat karatenya  melalui suatu bentuk pertandingan karate yang dapat diikuti oleh semua kalangan.