Dr. Arief Subhan, MA dan Lisma Dyawati Fuaida, M.Si menjadi delegasi Kick of Meeting IndoEduc4All Project : “Ensuring Acces and Quality Education for Students with Disabilities in Indonesia Universities”

Kabar gembira datang dari Program Studi Kesejahteraan Sosial dikarenakan  Dekan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi yaitu Dr. Arief Subhan, MA dan Ketua Program Studi Kesejahteraan Sosial yaitu Lisma Dyawati Fuaida,M.Si didaulat menjadi delegasi dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk mengikuti Kick of Meeting IndoEduc4All Project dengan tema “Ensuring Acces and Quality Education for Students with Disabilities in Indonesia Univrsities”.  Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yaitu Siti Nurul Azkyah, Ph.D.  Tak lupa, turut hadir juga Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Negeri Surabaya, dan Univeritas Lambung Mangkurat.

Kegiatan ini diselenggarkan di University of Alicante pada tanggal 9-8 May 2017.  Selain UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, kegiatan ini diikuti beberapa instansi diantaranya yaitu Glasgow Caledonian University, University of Piraeus, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, University of Indonesia, Universitas Lambung Mangkurat , Universitas Negeri Surabaya , Institut Agama Islam Negeri Surakarta , Universitas Negeri Surabaya , Institut Agama Islam Negeri Surakarta , dan Sasana Integrasi dan Advokasi Difabel (SIGAB)

Agenda dalam kegiatan ini yaitu membahas Working Project 1 sampai dengan working Project 5 yaitu Paket Pekerjaan yang harus dikerjakan oleh masing-masing peserta konsorsium beserta penanggung jawabnya selama 3 tahun project dimulai dari 2017.

 Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapakan bisa  direalisasikan  dengan baik di kampus masing-masing.